Kamis, 15 Februari 2018

Obat Vasodilator Perifer Melebarnya Pembuluh Darah Tepi

Obat Vasodilator Perifer Melebarnya Pembuluh Darah Tepi dengan menggunakan bahan bahan alami tanpa efek samping yang berbahaya.

Obat Vasodilator Perifer Melebarnya Pembuluh Darah Tepi Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Vasodilator Perifer Melebarnya Pembuluh Darah Tepi Dengan Qnc jelly Gamat,- Gamat atau teripang emas telah terbukti mampu mengatasi berbagai gangguan kesehatan secara alami. Ini dibuktikan oleh hasil penelitian para peneliti di dunia, salah satunya adalah Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

Beliau menyatakan bahwa " kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."
Selain itu, penyebab terjadinya penyumbatan pembuluh darah adalah, kadar kolesterol (LDL) yang tinggi, tekanan Darah Tinggi (hipertensi), kegemukan, diabetes Mellitus, riwayat keturunan penyakit jantung di dalam keluarga.

Dan ternyata semua penyebab tersebut dapat diatasi dengan ekstrak gamat emas yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat. Penelitian mebuktikan :

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat"

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat:
Ketik Kode Pemesanan JGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGH: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5

PERHATIAN!"JGH" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.
Keamanan pembelian Qnc Jelly Gamat:
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol. 
Kode Produk JGH adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK dari Qnc Jelly gamat. kode JGH harus di cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat di kirim.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar